Xavi Akui Terkesan Dengan Mental Ferran Torres

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jan 2022, 11:02 WIB
Xavi Puji Ferran Torres Sebagai Pemain yang Ambisius

Penyerang anyar Barcelona, Ferran Torres.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memuji Ferran Torres. Menurutnya, pemain rekrutan anyar Barcelona itu merupakan pemain yang sangat ambisius.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Torres telah menyelesaikan kepindahan sebesar 55 juta pounds dari Manchester City pada akhir 2021 dengan kesepakatan sekarang disahkan setelah pembukaan jendela transfer musim dingin 2022.

Namun, debut Torres bersama Barcelona sepertinya harus ditunda. Sebab, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sedang melanjutkan pemulihannya dari patah kaki. Meskipun ada penundaan pada debut klubnya, Xavi terkesan oleh pemain berusia 21 tahun itu, mengisyaratkan peran kunci baginya dalam beberapa minggu mendatang.

“Ferran Torres adalah penandatanganan spektakuler bagi kami. Dia sangat ambisius, berdedikasi, dan berkomitmen tinggi. Anda bisa melihatnya di matanya. Mentalitasnya luar biasa,” katanya, dalam wawancara dengan Barca TV.

Sementara itu, Barcelona kembali beraksi di La Liga Spanyol pada akhir pekan ini dengan bertandang ke Kepulauan Balearic untuk menghadapi Mallorca, besok malam. Namun, mantan gelandang Barcelona menghadapi krisis oemain.

Pasalnya, kemungkinan 15 pemain tim utama absen karena cedera atau hasil positif Covid-19. Mereka adalah Sergino Dest, Philippe Coutinho, Jordi Alba, Alejandro Balde, Abde Ezzalzouli, Ousmane Dembele, Gavi, dan Dani Alves. Sedangkan Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Sergi Roberto mengalami cedera. Ditambah Sergio Busquets harus jalani hukuman kartu.

Meski demikian, La Liga sejauh ini menolak permintaan Barcelona untuk menunda pertandingan. Oleh karena itu, pengganti Ronald Koeman tersebut harus merombak susunan pemainnya saat melawan Mallorca.

Artikel Tag: ferran torres, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-akui-terkesan-dengan-mental-ferran-torres
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini