Xavi Akui Real Madrid Pantas Jadi Juara La Liga

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Mei 2022, 21:44 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil memastikan gelar juara La Liga berkat mengalahkan Espanyol. Menurut Xavi Hernandez, Los Blancos memang pantas mendapatkannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid memastikan gelar juara setelah meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor empat gol tanpa balas.

Dengan kemenangan tersebut, maka tim besutan Carlo Ancelotti tersebut memastikan gelar juara La Liga karena telah mengumpulkan 81 poin. Los Blancos berhasil unggul 15 poin dari Barcelona, yang sebelumnya mengalahkan Mallorca.

"Saya mengucapkan selamat kepada Madrid, yang merupakan pemenang yang sah. Kami harus memenangkan liga lima yang tersisa untuk Liga Champions,” katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (2/5/2022) dini hari WIB, gol kemenangan tim asal Catalan tersebut berhasil dicetak lewat Memphis Depay dan Sergio Busquets.

Xavi mengaku sangat puas dengan performa para pemainnya di laga ini. Menurutnya, La Blaugrana dapat memenangkan pertandingan karena bermain baik ketika melawan Mallorca

"Dari permainan kami akan mencapai hasil yang lebih baik. Anda harus bermain lebih baik untuk mencoba menang. Hari ini kami bermain sangat baik sampai tujuan mereka. Ketika kami bermain sangat baik kami menang, ketika tidak, kami tidak menang. tidak menang,” ungkap mantan pelatih Al Sadd itu.

"Ada 10 menit kami tidak bermain bagus dan mereka mencetak gol melawan kami. Dari permainan kami, kami akan mendapatkan hasil,” lanjut pelatih asal Spanyol itu..

Artikel Tag: Real Madrid, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-akui-real-madrid-pantas-jadi-juara-la-liga
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini