Xabi Alonso Optimis Leverkusen Bisa Menangkan Liga Europa

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 07:32 WIB
Xabi Alonso.

Xabi Alonso. (Foto: Brendan Moran/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Xabi Alonso mengatakan bahwa Bayer Leverkusen memiliki rasa percaya diri yang tinggi atas kemampuan mereka untuk mengalahkan Atalanta di final Liga Europa.

Usai menjuarai Bundesliga musim 2023/24, Bayer Leverkusen akan melakoni aga penting lainnya di tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan akan tampil menghadapi Atalanta di final Liga Europa yang akan digelar di Stadion Aviva, Dublin, Kamis (23/5) dini hari WIB.

Juara Bundesliga ini menjadi tim Jerman pertama yang tidak terkalahkan dalam perjalanannya meraih gelar juara dan saat ini mencatatkan rekor 51 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Xabi Alonso akan menghadapi final Eropa pertamanya sebagai seorang manajer, namun ia yakin timnya akan memanfaatkan pengalaman yang telah mereka dapatkan musim ini untuk menambah koleksi trofi.

"Kepercayaan diri kami terus mendorong kami. Kami tahu bahwa kami dapat menciptakan gol hingga menit-menit akhir," ujar Alonso seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Itu adalah perkembangan besar yang telah dilakukan tim musim ini."

"Sejak awal musim, kami percaya dengan gaya sepak bola kami dan hal tersebut merupakan inti dari kesuksesan ini."

"Kami akan mempersiapkan diri seperti yang kami lakukan untuk semua pertandingan sebelumnya. Kami belum pernah kalah dalam 51 pertandingan, jadi para pemain saya tahu bagaimana beradaptasi dengan situasi yang berbeda. Hal tersebut juga berlaku untuk partai final."

"Yang terpenting di atas segalanya besok adalah mentalitas. Kami memiliki rencana permainan, tetapi para pemain masih memiliki atmosfer yang luar biasa dari perayaan gelar juara pada hari Sabtu, dan kami ingin memanfaatkannya."

Artikel Tag: Xabi Alonso, Bayer Leverkusen, Atalanta, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-optimis-leverkusen-bisa-menangkan-liga-europa
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini