Xabi Alonso Masih Menerima Pesan dari Pemain Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 12:31 WIB
Xabi Alonso Masih Menerima Pesan dari Pemain Real Madrid

Xabi Alonso Masih Menerima Pesan dari Pemain Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso mengaku mash dapatkan pesan dari pemain akademi Real Madrid.

Untuk sementara di musim ini, karena Carlo Ancelotti banyak dikaitkan dengan pekerjaan di Tim Nasional Brasil, Real Madrid mempertimbangkan pilihan mereka untuk menggantikannya pada akhir musim.

Namun pada akhirnya, Madrid tampak lebih dari puas dengan kinerja pemain Italia itu, dan menawarinya perpanjangan kontrak dua tahun, yang dengan senang hati ia tandatangani. Dan meskipun kontraknya masih berlaku hingga tahun 2026, semua tanda mengarah pada saran bahwa Madrid akan memasuki pasar untuk mencari manajer baru pada tahun 2025, dan yang menjadi prioritas utama mereka adalah Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen.

Mantan pemain Madrid ini memulai karir kepelatihannya di tim muda los blancos, melatih Infantil A. Dan tampaknya para pemain yang pernah dilatihnya tidak melupakannya. Para pemain yang pernah dilatih Alonso di La Fabrica kini menjadi bagian dari tim Juvenil A Real Madrid asuhan Alvaro Arbeloa. Ini termasuk Yusi, Jacobo Ramon, Cristian David, Elyaz Zidane, dan Hugo de Llanos.

Seperti diungkapkan Jorge C Picon, Alonso menyebutkan bahwa para pemain yang dilatihnya di Real Madrid kerap mengirimkan pesan-pesan yang menghangatkan hati dan ucapan selamat, dan ia pun membalasnya dengan kasih sayang. Meskipun dia tidak menyebutkan subjek dari pesan-pesan ini, dapat diasumsikan bahwa pesan-pesan tersebut dapat membawa kesuksesannya di Leverkusen sejauh ini. Timnya tampaknya sedang dalam perjalanan menuju Bundesliga dalam beberapa minggu. Alonso sangat dikaitkan dengan pekerjaan di Liverpool dan Bayern Munich, tetapi baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk melanjutkan di Leverkusen setidaknya untuk satu musim lagi. Laporan juga mengklaim bahwa hal ini disebabkan oleh ketertarikan Madrid padanya di tahun-tahun berikutnya. Manajer Spanyol tampaknya sangat tertarik untuk mengambil alih peran Real Madrid setelah Carlo Ancelotti mengakhiri waktunya di klub, yang mungkin terjadi pada tahun 2026, atau bahkan 2025.

Artikel Tag: Xabi Alonso, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-masih-menerima-pesan-dari-pemain-real-madrid
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini