Xabi Alonso Masih Favorit, Ruben Amorim Juga Masuk Pertimbangan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 07:45 WIB
Xabi Alonso Masih Favorit, Ruben Amorim Juga Masuk Pertimbangan Liverpool

Ruben Amorim via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan telah mengirim perwakilan untuk mengawasi manajer Sporting CP, Ruben Amorim dalam progres mereka untuk mempersempit daftar kandidat pengganti Jurgen Klopp.

Tugas Klopp selama sembilan tahun di Anfield akan berakhir pada musim panas, pria Jerman itu mengungkapkan pada bulan Januari bahwa ia 'kehabisan energi'.

Nama-nama yang sering disebut-sebut untuk menggantikan pemenang Premier League dan Liga Champions adalah bos Bayer Leverkusen, Xabi Alonso dan manajer Brighton, Roberto de Zerbi.

Namun, pria lain yang dianggap dipertimbangkan untuk posisi tersebut adalah manajer Sporting berusia 39 tahun, Ruben Amorim.

Mirror mengklaim Liverpool sedang melakukan uji tuntas tambahan sebelum mengundang mantan pemain tim nasional Portugal itu untuk wawancara peran tersebut.

Pemantau bakat The Reds dilaporkan hadir saat Sporting mengalahkan rival utama mereka di liga yakni Benfica dengan skor 2-1 di leg pertama semifinal Taca de Portugal.

Amorim awalnya dianggap memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai sekitar 8,5 juta poundsterling, namun angka ini diyakini jauh lebih murah.

Meski pelatih kepala Sporting tersebut tampaknya sedang dalam proses yang bagus, pilihan penggemar Liverpool pada diri Xabi Alonso tetap menjadi yang terdepan untuk menggantikan Klopp di ruang ganti The Reds.

Daily Mail sebelumnya melaporkan bahwa klub asal Merseyside itu telah menghubungi agen Alonso, Inaki Ibanez, dan para petinggi Bayer Leverkusen secara langsung diberitahu tentang pendekatan klub terhadap manajer mereka yang saat ini sedang memimpin tim berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman.

Artikel Tag: Xabi Alonso, Ruben Amorim, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xabi-alonso-masih-favorit-ruben-amorim-juga-masuk-pertimbangan-liverpool
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini