banner babe

Wow! William Saliba Berbaur dengan Fans Saat Arsenal Ditahan Imbang Watford

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Sep 2019, 11:45 WIB
Wow! William Saliba Berbaur dengan Fans Saat Arsenal Ditahan Imbang Watford

William Saliba (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: William Saliba diketahui berada di tengah fans Arsenal saat menyaksikan duel timnya melawan Watford di Vicarage Road yang berakhir imbang 2-2 Minggu (15/9) malam tadi.

Saliba bergabung The Gunners dalam kesepakatan 27 juta poundsterling atau Rp486 miliar musim panas ini, namun ia langsung dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne sebagai bagian dari transaksi selama musim ini.

Remaja 18 tahun tersebut masih belum bermain musim ini lantaran tengah menjalani masa pemulihan dari operasi kunci paha yang ia jalani Agustus lalu dan telah berlatih bersama Arsenal saat berupaya mengembalikan kebugarannya.

Saliba tampaknya hampir kembali pulih setelah diketahui telah berlatih di luar di pusat latihan klub, Colney, dan ia pun menggunakan kesempatannya kembali ke Inggris untuk berbaur dengan fans The Gunners.

Pemain internasional Perancis tersebut berpapasan dengan fans Arsenal dalam perjalanannya ke Vicarage Road Minggu (15/9) kemarin dan kemudian beberapa dari mereka terkejut melihat sang starlet ternyata duduk di dekat mereka di bangku penonton.

Belum jelas apa yang dipikirkan Saliba terkait performa The Gunners dalam duel tersebut mengingat mereka membuang begitu saja keunggulan dua gol berkat brace Pierre-Emerick Aubameyang akibat performa buruk di babak kedua.

Tom Cleverley membawa The Hornets memperkecil ketertinggalan sebelum Roberto Pereyra menyamakan kedudukan dari titik putih setelah David Luiz melanggarnya di kotak terlarang.

Artikel Tag: William Saliba, Watford, Arsenal, Liga Inggris

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini