Wow! Wayne Rooney Prediksi MU Gagal Total di Bawah Manajer Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 11:24 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Wayne Rooney. (Foto: Mick Walker - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wayne Rooney, memprediksi The Red Devils pada musim depan akan gagal total di bawah arahan manajer baru. Apa alasannya?

Bukan tanpa alasan kenapa Wayne Rooney memberikan prediksi tersebut. Rooney menilai Manchester United harus membangun ulang pindasi klubnya jika ingin meraih keberhasilan di musim depan. Namun itu bukan pekerjaan yang mudah. Rooney menilai manajer baru nanti membutuhkan waktu sekitar lima hingga enam tahun untuk bisa membangun skuat yang lebih solid dan bisa berbicara banyak di level Eropa.

"Mereka tidak akan bersaing di Liga Champions tahun depan, bahkan jika merekaberhasil memastikan diri lolos," ujar Rooney seperti dilansir dari Marca.

"Saya pikir mereka harus membangun kembali skuat, segala sesuatu di sekitar tim utama, di sekitar klub."

Pada kesempatan yang sama, Rooney juga turut memberikan komentar terkait masalah internal yang terjadi di Man United mulai dari pelatih hingga kurang harmonisnya situasi di dalam ruang ganti. Rooney menilai sosok Mauricio Pochettino akan menjadi pelatih yang tepat untuk menangani semua masalah yang sedang terjadi.

"Jika saya harusmemilih maka saya akan memilih Pochettino, dia tahu bagaimana bekerja dengan pemain kelas atas," tutup sang legenda klub.

Saat ini Man United dihubungkan dengan beberapa pelatih top di Eropa. Namun belakangan mulai mengerucut kepada dua nama yakni Erik Ten Hag dan Pochettino.

Artikel Tag: Wayne Rooney, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-wayne-rooney-prediksi-mu-gagal-total-di-bawah-manajer-baru
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini