Wow! Theo Hernandez Ternyata Punya Kesamaan dengan Gareth Bale

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Des 2019, 10:45 WIB
Wow! Theo Hernandez Ternyata Punya Kesamaan dengan Gareth Bale

Theo Hernandez (Sumber: AP)

Berita Liga Italia: Theo Hernandez yang tampil sensasional bersama AC Milan musim ini ternyata memiliki kesamaan gaya bermain dengan mega bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Hernandez baru saja memulai awal manis kariernya bersama Rossoneri dengan menorehkan empat gol sejauh musim ini berjalan. 

Lesakan terbarunya datang saat kemenangan 3-2 atas Bologna di Stadio Renato dall'Ara akhir pekan kemarin. Permain internasional Prancis tersebut melakukan penetrasi dari belakang dan menyambut umpan sempurna Suso dengan finishing mematikan.

Kendati demikian, performanya dalam pertandingan tersebut justru mendapat kritik setelah mencetak gol bunuh diri dan membuat timnya diganjar hukuman penalti pada menit-menit akhir jelang laga usai.

Sebagaimana yang disorot TMW, terdapat kesamaan tertentu yang terlihat antara Hernandez dengan Bale dalam hal gaya permainan mereka.

Bale belakangan ini membuat marah sebagian pendukung Los Blancos usai insiden bendera yang bertuliskan "Wales, Golf, Madrid, In That Order (sesuai urutan)".

Pemberitaan tersebut mencatat bagaimana motto tersebut bisa diadaptasikan sesuai dengan Hernandez, mengingat prioritasya adalah "Untuk menjaga, mengumpan, menggiring bola, bertahan, sesuai urutan".

Saat ini bek 22 tahun yang menjadi topskor klub bersama Krzysztof Piatek tersebu menunjukkan kecenderungan yang bagus, sikap, dan keinginan untuk maju dan membantu menciptakan peluang, namun di sisi pertahanan ia justru lemah.

Bale juga mengawali kariernya di posisi bek kiri sebelum berubah menjadi winger, dan ia kini lebih condong bergerak ke sisi kanan.

Apakah Hernandez juga akan mengikuti jejak serupa jika ia terus kesulitan bertahan?

Artikel Tag: Theo Hernandez, Gareth Bale, Real Madrid, AC Milan, Serie A

3607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini