Wow! Separuh Klub Serie B Tergila-gila Ingin Rekrut Lorenzo Colombo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 00:43 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Separuh klub Serie B dikabarkan tergila-gila ingin mengamankan servis penyerang muda AC Milan, Lorenzo Colombo, pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, tampaknya hanya tinggal menunggu formalitas sebelum Colombo meninggalkan Rossoneri untuk menjalani masa pinjaman ke klub lain dalam rangka melanjutkan perkembangannya. Saat ini, sejumlah tim diketahui tertarik menyambar peluang tersebut.

Setelah menjalani masa pinjaman di Cremonese pada paruh kedua musim lalu yang tak benar-benar berjalan sesuai rencana, bintang muda Italia tersebut diperkirakan akan kembali dipinjamkan agar mendapat lebih banyak jatah waktu bermain. Akan tetapi, masih belum jelas apakah ia akan hijrah ke Brescia sebagai bagian transfer permanen Sandro Tonali atau justru bertolak ke tim lain.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, terdapat dua klub yang telah menggali informasi mengenai striker 19 tahun tersebut dalam beberapa hari terakhir, yang keduanya dari Serie B. Jurnalis tersebut mengklaim Pisa dan Ascoli merupakan penggemarnya dan telah menunjukkan ketertarikan konkrit.

Sementara itu, Nicolo Schira menyebutkan bahwa Brescia, Crotone, dan Frosinone semuanya tertarik meminangnya, dengan separuh tim dari divisi dua Italia tersebut tergila-gila untuk berupaya merekrut bintang Primavera tersebut menyusul potensi nyata yang dimilikinya.

Kini, keputusan ada di tangan Milan apakah mereka akan meminjamkan Colombo sekali lagi agar bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain atau mempertahankannya di klub untuk berkembang di bawah pengawasan mereka.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Serie B

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-separuh-klub-serie-b-tergila-gila-ingin-rekrut-lorenzo-colombo
5493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini