Wow! Sembilan Pemain Siap Berebut Posisi Trisula Serangan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 00:12 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dimanjakan dengan pilihan pemainnya dan memiliki setidaknya sembilan pemain yang bisa mengisi posisi trisula serangan klub di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport edisi Minggu (25/10) ini, Ibrahimovic merupakan jantung serangan Rossoneri dan segalanya tampaknya berkutat mengelilinginya, namun mereka yang bisa memberikan pasokan bola kepada sang legenda jelas memiliki peranan penting di tim.

Dalam hal trio favorit untuk mengisi posisi trisula tersebut saat ini adalah Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebis, yang selama ini menjadi andalan Pioli. Akan tetapi, sang manajer ternyata memiliki enam alternatif lain dengan dua pemain pada setiap posisi di skuat Milan.

Pemain raksasa Serie A tersebut yang bersaing secara langsung di sayap kanan adalah Samu Castillejo dan Saelemaekers, sementara pilihan di sisi kiri sedikit lebih sulit. Ada Rafael Leao, Brahim Diaz, dan pemain internasional Belgia yang juga bisa bermain di sisi kiri jika diperlukan, plus Daniel Maldini dan tentu saja Jens Petter Hauge.

Beralih ke sisi tengah, Calhanoglu tampaknya tak tersentuh, namun Brahim Diaz bertekad untuk berjuang dengan sekuat tenaga memperebutkan posisi starter, sementara Rade Krunic pun tampil baik di sana, khususnya kala bermain di tim nasional.

Singkatnya, Pioli bisa bernapas lega untuk area tersebut dan bisa fokus pada sisi lain seperti pertahanan yang tidak memiliki banyak pilihan rotasi guna mengantisipasi jadwal padat di Serie A dan Liga Europa.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Serie A

8909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini