Wow! Milan Ternyata Sudah Putuskan Masa Depan Daniel Maldini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Sep 2020, 23:23 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memutuskan masa depan Daniel Maldini yang menjadi pertanyaan sejumlah pihak selepas debutnya di tim utama musim lalu.

Tahun ini tampaknya benar-benar manis bagi Maldini. Setelah berhasil membantu tim Primavera Rossoneri meraih promosi ke divisi utama dengan torehan gol dan assistnya, gelandang serang tersebut juga mencatat debutna bersama skuat senior saat melawan Hellas Verona di San Siro.

Dan putra termuda Paolo Maldini tersebut sedang berujuang membbangun kesuksesannya dari pertengahan tahun ini. Ie telah tampil sangat baik selama pramusim ini, terutama saat bersinar dalam pertandingan melawan Monza dengan mencetak gol brilian.

Setelah penampilan positifnya melawan klub milik Silvio Berlusconi, spekulasi yang beredar, khususnya dari Tuttosport, menyebutkan bahwa sang pemain kemungkinan bakal dipinjamkan ke Serie B atau Serie C demi mendapat lebih banyak pengalaman dan jatah waktu bermain secara reguler.

Kendati demikian, wacana tersebut tampaknya urung terjadi. Pasalnya, menurut kabar dari La Repubblica, Milan telah memutuskan untuk mempertahankan sang pemain di klub dan membiarkannya berkembang di bawah pengawasan mereka di Milanello.

Harapannya, penyerang yang baru berusia 18 tahun tersebut dapat semakin matang dan melanjutkan warisan yang ditinggalkan kakeknya, Cesare, dan ayahnya, Paolo, untuk membawa Rossoneri kembali merengkuh kejayaan seperti di era pendahulunya dan menorehkan sejarah bersama raksasa Serie A seperti yang dilakukan keluarganya.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

8595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini