Wow! Milan Ternyata Punya Rencana untuk Rampungkan Transfer Correa

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Agu 2019, 10:15 WIB
Wow! Milan Ternyata Punya Rencana untuk Rampungkan Transfer Correa

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyimpan rencana untuk mengamankan transfer Angel Correa senilai total 45 juta euro atau Rp720 miliar dari Atletico Madrid sebelum bursa musim panas ini ditutup.

Correa begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir, dengan ia diduga menjadi pemain yang ingin segera didatangkan Paolo Maldini dan petinggi klub lainnya untuk menyempurnakan skema 4-3-1-2 favorit Marco Giampaolo.

Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya, pemain internasional Argentina tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan, namun raksasa Serie A belum kunjung menutup transaksi lantaran terhalang permintaan harga Los Rojiblancos sebesar 55 juta euro atau setara Rp880 miliar.

Diego Simeone lantas memberikan harapan bagi Rossoneri untuk membajak anak asuhnya dengan menyatakan bahwa apapun bisa terjadi terkait masa depan Correa setelah laga persahabatan melawan Juventus.

Kini, menurut La Gazzetta dello Sport edisi Minggu (11/8) kemarin, Maldini dan kolega ternyata memiliki rencana agar dapat merampungkan kesepakatan dengan klub La Liga.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahhwa Il Diavolo ingin menunda transaksi seiring berjalannya waktu dan kemudian kembali menggelar negosiasi ketika Atletico Madrid telah menurunkan banderol mereka untuk penyerang 24 tahun tersebut.

Diindikasikan bahwa tawaran yang akan diajukan oleh AC Milan berada di kisaran 40 juta euro atau Rp640 miliar plus bonus 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Artikel Tag: Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-milan-ternyata-punya-rencana-untuk-rampungkan-transfer-correa
3785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini