Wow! Madrid Sodorkan Dua Pemain plus Uang 130 Juta Euro untuk Gaet Neymar

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Jun 2019, 16:57 WIB
Wow! Madrid Sodorkan Dua Pemain plus Uang 130 Juta Euro untuk Gaet Neymar

Neymar / via AP Photo

Berita Transfer: Real Madrid telah menyodorkan uang sebesar 130 juta Euro plus Gareth Bale atau James Rodriguez kepada Paris Saint-Germain untuk memboyong Neymar pada bursa transfer kali ini. Begitu menurut laporan yang baru-baru ini beredar di Spanyol.

Pada pekan lalu, Neymar telah berbincang kepada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi bahwa ia ingin pergi meninggalkan Paris dan kembali memperkuat Barcelona pada musim panas ini.

Namun menurut Mundo Deportivo, Barcelona setidaknya harus menjual lebih dari satu pemain bintang mereka untuk mendanai kepulangan Neymar ke Camp Nou.

Madrid pun mengetahui situasi yang dialami oleh Barca dan kini Los Blancos pun bergerak lebih awal untuk menggaet Neymar.

El Real diklaim telah menyodorkan uang sebesar 130 juta Euro (2 Triliun Rupiah) plus salah satu dari Gareth Bale atau James Rodriguez agar PSG mau melepas Neymar ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos pun kabarnya siap menyanggupi gaji tinggi Neymar yang saat ini digaji PSG dengan bayaran sebesar 865 ribu Euro per pekan.

Namun, menurut kabar yang beredar di Prancis, PSG menolak proposal yang diajukan oleh Madrid dan klub Ligue 1 tersebut cuma akan melepas Neymar dengan transfer cash seharga 300 juta Euro.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid kehilangan ketajamannya di lini depan.

Neymar pun diharapkan oleh petinggi Los Merengues dapat mengembalikan ketajaman tim bersama dengan mantan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Artikel Tag: Real Madrid, Neymar, PSG, Gareth Bale, James Rodriguez

4385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini