Wow! Leao Dapat Tawaran Besar Dari Klub Luar Negeri

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Mei 2022, 09:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger AC Milan Rafael Leao dikabarkan telah menerima tawaran besar dari luar negeri melalui agennya saat negosiasi perpanjangan kontraknya sedang berlangsung.

MilanNews menyorot bagaimana Rossoneri sedang menjalani periode menarik saat mereka sedang bersiap berganti pemilik selain fokus pada tiga pertandingan Serie A terakhir dan perjuangan mereka memenangkan gelar Scudetto ke-19.

Sementara itu, klub-klub mulai bergerak mengejar Leao dan sang pemain bahkan telah menerima tawaran signifikan dari luar negeri. Akan tetapi, keputusan apapun bakal diambil tanpa tergesa-gesa setelah kedatangan Investcorp sebagai pemilik baru Milan.

Rossoneri ingin mempertahankan mantan bintang Lille tersebut lantaran mereka sangat yakin terhadapnya dan telah melakukan segalanya untuk memenuhi permintaannya dan yang dari agennya, Jorge Mendes, dalam proses negosiasi pembaharuan kontrak. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga mendukungnya dalam kasus hukum yang dihadapi dengan Sporting CP.

Il Diavolo sendiri telah mengajukan tawaran 4.5 juta euro atau Rp72 miliar net per musim, sementara agen pemain internasional Portugal tersebut meminta lebih, namun pihak klub tetap optimistis lantaran winger 22 tahun tersebut sangat terikat dengan mereka dan merasa bahagia tinggal di Milanello.

Jika Milan memang harus menjual Leao, maka mereka akan memasang harga minimal 80 juta euro atau Rp1.3 triliun, yang sebagian besar lantaran nilainya telah berkembang dan sukses membukukan 9 gol di Serie A musim ini. Selain itu, ada pula persentase komisi yang bakal mengalir ke Lille dalam penjualan pemain di masa depan.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-leao-dapat-tawaran-besar-dari-klub-luar-negeri
5837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini