Wow! Kessie Jalin Kontak Dengan Inter Soal Transfer?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 22:11 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan telah menjalin kontak dengan rival sekota Inter terkait peluang kepindahan kliennya dengan status bebas transfer.

Kontrak Kessie bersama Rossoneri akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan terjalinnya perpanjangan kerjasama dalam waktu dekat ini atau bahkan negosiasi yang berjalan ke arah yang tepat. Pasalnya, masih ada jarak yang cukup jauh antara penawaran yang diajukan manajemen raksasa Serie A tersebut dengan permintaan sang pemain.

Menurut kabar dari Alessandro Jacobone melalui akun Twitter miliknya, agen pemain internasional Pantai Gading tersebut, George Atangana, terus menawarkan kliennya ke klub lain dengan harapan bisa mendapatkan tawaran terbaik agar bisa kembali ke meja negosiasi Milan dengan posisi yang lebih diuntungkan. Tak hanya itu, ia bahkan diketahui terlibat dialog dengan direktur Nerazzurri Piero Ausilio.

Mengingat Hakan Calhanoglu telah hijrah ke Inter dengan status bebas transfer musim panas kemarin, situasi serupa tampaknya hampir mustahil bakal terjadi. Akan tetapi, perlu dicatat pula bahwa tidak ada yang tidak mungkin di bursa transfer dan segalanya masih bisa terjadi.

Milan diketahui telah mengajukan tawaran terbaik mereka di angka 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim, namun Kessie menuntut gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim yang membuat negosiasi untuk sementara ini macet.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-kessie-jalin-kontak-dengan-inter-soal-transfer
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini