Wow! Juventus Nyaris Datangkan Erling Haaland Hanya 33 Miliar Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Okt 2021, 05:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain muda Borussia Dortmund asal Norwegia, Erling Haaland terus menyita perhatian dunia dengan aksi-aksi berkelasnya di depan gawang tim lawan. Di usia yang masih menginjak angka 21 tahun, ia telah menjelma sebagai predator ganas di dalam kotak penalti, hingga membuatnya diminati banyak klub ternama dunia.

Tawaran demi tawaran dari klub raksasa Eropa pun disebut mulai masuk memenuhi meja resepsionis Borussia Dortmund. Sementara itu, rumor juga mengatakan bahwa klub-klub lain bisa mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain senilai 68 juta pounds atau setara 1,3 triliun rupiah pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Namun, ada suatu fakta bahwa ternyata ada klub ternama Eropa, lebih tepatnya Juventus, yang sebenarnya bisa mendatangkan Erling Haaland hanya dengan nilai transfer sebesar 1,7 juta pounds atau setara dengan 33 miliar rupiah. Hal itu terjadi pada rentan tahun 2017 hingga 2019 yang lalu, di era Giuseppe Marotta saat masih menjabat sebagai CEO La Vecchia Signora.

“Salah satu penyesalan terbesar saya adalah kesepakatan Haaland. Saya adalah CEO Juventus dan kami memiliki kesempatan untuk mengontraknya seharga 2 juta euro (1,7 juta pounds) dari Molde. (Kesepakatan) sudah dekat,” ucap Giuseppe Marotta, dilansir dari laman Daily Star.

“Sekarang tidak mungkin untuk melihat Haaland di Serie A, tidak ada kesempatan bagi klub Italia untuk mengontraknya musim panas mendatang,” pungkas pria yang kini menjabat sebagai CEO Inter Milan tersebut.

Artikel Tag: Erling Haaland, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-juventus-nyaris-datangkan-erling-haaland-hanya-33-miliar-rupiah
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini