Wow! Inter Ternyata Tolak Peluang Rekrut Ozil Januari Lalu

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Feb 2019, 19:22 WIB
Wow! Inter Ternyata Tolak Peluang Rekrut Ozil Januari Lalu

Mesut Ozil (Sumber: Reuters)

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan telah menolak peluang mendatangkan gelandang bintang Arsenal, Mesut Ozil, pada jendela transfer Januari kemarin.

The Gunners sejatinya telah mengikat Ozil dengan kontrak jangka panjang baru 12 bulan lalu, namun ia justru gagal memberikan pengaruh ke tim sejak kedatangan Unai Emery.

Arsenal pun disebut-sebut tertarik berpisah dengan pemain internasional Jerman, akan tetapi bayaran 350,000 poundsterling atau sekitar Rp6.3 miliarnya menjadi penghalang besar dalam upaya mereka menjualnya.

Menurut Calcio Mercato, Inter Milan telah diberi kesempatan untuk merekrut Ozil dengan biaya transfer minim dan bahkan The Gunners bersedia membayar sebagian gajinya.

Walaupun demikian, pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Nerazzurri tidak tertarik menambah playmaker 30 tahun tersebut ke skuat tim utama mereka akhir musim ini.

Alhasil, hingga saat ini Ozil masih bertahan bersama Arsenal, meskipun ia belum kunjung mendapat kepercayaan dari Emery.

Eks bintang Real Madrid ini bahkan terus menambah panjang absennya dari starting XI The Gunners sejak Boxing Day kemarin dengan lebih banyak menghuni bangku cadangan walaupun dalam kondisi fit.

Di sisi lain, banyak pihak menuding Arsenal kurang kreativitas di lini depan tanpa hadirnya Ozil, yang dinilai menjadi salah satu penyebab performa buruk tim dalam beberapa pertandingan terakhir, selain karena krisis lini pertahanan menyusul cederanya sejumlah bek inti, termasuk Hector Bellerin dan Rob Holding.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

970  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini