Wow! Immobile Cetak Lebih Banyak Gol Dibanding Seluruh Penyerang Genoa

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 11:27 WIB
Immobile

Immobile cetak lebih banyak gol dibandingkan seluruh penyerang Genoa di 2020 (foto:sportfaceit)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile ternyata mencetak lebih banyak gol dibandingkan dengan seluruh penyerang Genoa di 2020 lalu. Lazio akan menghadapi Il Grifone di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (03/01) malam WIB.

Calon lawan Lazio, Genoa sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi di musim 2020/21 ini dan mereka sering mengalami kesulitan untuk mencetak gol dikarenakan jumlah kekalahan yang signifikan.

Sepanjang 14 pertandingan terakhir, Il Grifone telah mencetak 14 gol dan menempatkan mereka di posisi ketiga terakhir dalam hal jumlah gol yang diciptakan di Serie A. Lebih jauh lagi, striker Biancocelesti, Ciro Immobile ternyataa mencetak lebih banyak gol dibandingkan seluruh penyerang tim besutan Davide Ballardini pada 2020 lalu seperti dilansir La Lazio Siamo Noi.

Tahun lalu pemain 30 tahun tersebut mencetak 34 gol sedangkan seluruh penyerang Il Grifone menyumbangkan 33 gol, dengan memperhitungkan produktifitas untuk klub mereka dan di pertandingan internasional. Gianluca Scamacca mencetak 12 gol, Goran Pandev mencetak sembilan gol, Mattia Destro dengan empat gol, Marko Pjaca dengan empat gold an Eldor Shomurodov mengoleksi empat gol.

Dengan kesulitan yang dialami oleh calon lawan dalam hal mencetak gol dengan konsisten seharuanya Biancocelesti bisa mengatasi Genoa. Sebaliknya kemampuan Immobile untuk mengungguli jumlah gol seluruh pemain Il Grifone terjadi di 2020 lalu, dan janga mengharap 2021 akan ada bedanya karena ia nampaknya telah menyarangkan golnya hampir ke seluruh tim Serie A tahun ini.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Genoa

1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini