Wow! Harga Beli Paqueta Ternyata Lebih Mahal dari yang Diberitakan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Apr 2020, 17:41 WIB
Wow! Harga Beli Paqueta Ternyata Lebih Mahal dari yang Diberitakan

Lucas Paqueta (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Liga Italia: AC Milan ternyata membayar jauh lebih tinggi dari mahar yang dikabarkan media untuk mengamankan servis gelandang Lucas Paqueta dari Flamengo.

Paqueta bergabung Rossoneri pada Januari 2019 dan kala itu santer diberitaan bahwa raksasa Serie A tersebut membayar tebusan sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk merekrutnya dari Flamengo.

Setelah sempat tampil memukau di awal-awal kariernya di San Siro, gelandang 22 tahun tersebut saat ini justru tengah dipertanyakan masa depannya bersama Milan setelah gagal menjadi pilihan utama di starting XI klub, dan dalam beberapa hari terakhir, ia cukup santer dikaitkan dengan Benfica.

Menurut kabar dari media Brazil, sebagaimana yang dikutip melalui Calcio Mercato, antara dana tunai, komisi, dan bonus, Il Diavolo ternyata harus membayar nominal sekitar 45 juta euro atau setara Rp720 miliar untuk membeli hak sporting Paqueta.

Selain itu, pemain internasional Brazil tersebut telah meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun hingga 2023 dengan bayaran yang dikabarkan sebesar 1.7 juta euro atau Rp27 miliar per tahun, yang berarti ada 7.6 juta euro atau Rp121 miliar perlu ditambahkan sehingga total investasi Milan terhadapnya mencapai 52.6 juta euro atau setara Rp841 miliar.

Dengan situasi Paqueta saat ini, nominal tersebut tentu terbilang terlalu mahal dan hampir mustahil Rossoneri bisa balik modal dari penjualannya.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

4943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini