Wow, Chelsea Ajukan Proposal untuk Pasang 8 Kamera di Tempat Latihan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Okt 2021, 15:21 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea saat ini sedang mengajukan proposal untuk memasang enam kamera baru dalam tempat latihan mereka di Cobham, usai rekomendasi dari Thomas Tuchel demi meningkatkan kualitas latihan mereka.

Pelatih asal Jerman itu sukses mengubah nasib The Blues sejak menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge sepuluh bulan lalu, dengan memenangkan Liga Champions dan mencapai final Piala FA.

Mantan bos Dortmund itu memang dikenal sangat teliti dalam mempersiapkan setiap laga, seringkali berfokus pada detail kecil hingga tiap menit permainan dari timnya sehingga tak ada satu pun yang terlewat.

Hal tersebut berimbas baik sejak kepindahannya ke Stamford Bridge, namun Thomas Tuchel ingin membuat peningkatan lagi dan meminta dewan klub untuk memasang delapan kamera di tempat latihan mereka di Cobham sehingga dia dapat mempelajari setiap sesi latihan.

Dan The Sun mengungkapkan bahwa Chelsea telah membuat proposal resmi ke pemerintah setempat untuk memasang kamera.

“Klub sekarang berusaha untuk meningkatkan fasilitasnya melalui pemasangan kamera di sekitar lapangan, yang akan memungkinkan pelatih untuk memberikan umpan balik yang lebih menyeluruh,” tulis agen perencanaan Nancy Stuart dalam proposal yang mereka ajukan ke Dewan Borough Elmbridge.

“Teknologi telah memainkan peran yang lebih besar dalam pelatihan di berbagai olahraga dalam beberapa tahun terakhir. Memasang kamera di Cobham akan memungkinkan sesi pelatihan direkam dari berbagai sudut dan ketinggian.”

“Ini dipertimbangkan sebagai solusi yang lebih baik ketimbang penggunaan drone. Skeman ini akan menggunakan teknologi dan perangkat lunak terkemuka untuk langsung mengirimnya ke kantor untuk dianalisis.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-chelsea-ajukan-proposal-untuk-pasang-8-kamera-di-tempat-latihan
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini