Wow! Barcelona Segera Dapatkan Franck Kessie & Christensen Secara Cuma-Cuma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 04 Mar 2022, 14:16 WIB
Franck Kessie serta Andreas Christensen dilaporkan kian dekat pindah ke Barcelona secara cuma-cuma di musim panas nanti / via Getty Images

Franck Kessie serta Andreas Christensen dilaporkan kian dekat pindah ke Barcelona secara cuma-cuma di musim panas nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tren Barcelona dalam mendatangkan pemain secara cuma-cuma kembali berlanjut. Setelah di musim dingin kemarin sukses mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Barca kini diberitakan tinggal selangkah lagi bakal mendapatkan servis Andreas Christensen dan Franck Kessie secara gratis.

Gara-gara kondisi keuangan klub yang kurang begitu oke pasca pandemi Covid-19, Barcelona memang memiliki strategi baru dalam mendatangkan pemain anyar.

Blaugrana tahun lalu merekrut Memphis Depay secara cuma-cuma usai kontrak sang pemain habis bersama Lyon.

Kemudian tren itu berlanjut di bulan Januari kemarin dengan perekrutan Pierre-Emerick Aubameyang yang kontraknya diputus secara sepihak oleh Arsenal.

Untuk musim kompetisi tahun depan, tim asuhan Xavi Hernandez bakal tetap menjalankan operasi transfer itu.

Menurut laporan terbaru dari Marca, Barcelona disebut kian dekat untuk mengamankan Andreas Christensen dan juga Franck Kessie di musim panas mendatang.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut akan berstatus tanpa klub dalam tiga bulan lagi karena kontrak masing-masing pemain dengan klubnya kebetulan akan habis.

Franck Kessie kontraknya akan selesai bersama AC Milan di tanggal 30 Juni dan di tanggal yang sama masa kerja Andreas Christensen bersama Chelsea juga bakal berakhir.

Selain kedua pemain di atas, Barca juga masih menginginkan rekrutan gratis lainnya di musim panas.

Pemain yang mereka incar adalah bek asal Spanyol yang kebetulan merupakan rekan setim Christensen di Chelsea yakni Cesar Azpilicueta.

Artikel Tag: Franck Kessie, Barcelona, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-barcelona-segera-dapatkan-franck-kessie-christensen-secara-cuma-cuma
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini