Wow! Bakayoko Ternyata Kirim Pesan Ingin Kembali Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Feb 2020, 06:15 WIB
Wow! Bakayoko Ternyata Kirim Pesan Ingin Kembali Ke Milan

Tiemoue Bakayoko (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Transfer: Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, dikabarkan telah mengirimkan beberapa pesan ke AC Milan yang menyatakan ia akan dengan senang hati kembali ke klub.

Bakayoko menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri dan menjadi sosok kunci dalam starting XI Gennaro Gattuso meski sempat mengalami kesulitan pada awal-awal kedatangannya. Kendati demikian, pihak klub memilih untuk tida mengaktifkan pilihan pembelian permanen mereka di anga 35 juta euro atau Rp560 miliar.

Pemain internasional Prancis tersebut akhirnya dikirim kembali ke AS Monaco untuk dipinjamkan musim panas kemarin, namun ia tak penah menyembunyikan kecintaannya terhadap Milan. Ia bahkan membuat pernyataan mengejutkan Januari lalu bahwa ia lebih memilih raksasa Serie A ketimbang klub induknya, The Blues, dalam sebuah video wawancara, dan Il Corriere dello Sport menyebutkan Selasa (11/2) kemarin ia akan dengan senang hati kembali ke San Siro.

Spekulasi tersebut didukung kabar terbaru dari Calcio Mercato yang mengklaim bahwa Bakayoko masih sangat dekat dengan Il Diavolo dan telah mengirim beberapa pesan kepada klub yang mengonfirmasi ia akan bahagia bisa sekali lagi memperkuat mereka.

Gelandang 25 tahun tersebut telah mencatat 19 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Ligue 1 musim ini, dengan pihak klub memiliki pilihan untuk membelinya secara permanen dengan mahar 40 juta euro atau Rp640 miliar Juni mendatang.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan, Serie A

2553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini