Wow! Arsenal Memang Berencana Bidik Kessie dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 21:19 WIB
Wow! Arsenal Memang Berencana Bidik Kessie dari Milan

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan memang telah menyusun rencana untuk merekrut gelandang AC Milan, Franck Kessie, pada jendela transfer Januari ini.

Sky Italia sebelumnya menyebutkan bahwa The Gunners tertarik memboyong Kessie, yang masa depannya tengah terancam bersama Rossoneri meskipun ia kerap menjadi starter musim ini.

Kendati demikian, outlet tersebut menyebutkan Arsenal tidak ingin membayar permintaan harga yang dipatok oleh Milan, namun manajer mereka Mikel Arteta tetap bungkam saat ditanya perihal minat raksasa Liga Inggris tersebut terhadap pemain internasional Pantai Gading pekan ini.

Menurut kabar dari Sport Mediaset sebagaimana yang dikutip dari Milan News, The Gunners memang sempat menanyakan ketersediaan Kessie selama bursa transfer Januari ini dan Il Diavolo pun menginformasikan mahar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar terhadap bintang mereka, yang bisa digunakan untuk mencari penggantinya.

Kendati demikian, Milan diketahui masih lebih memilih barter pemain dengan rival sekota mereka Inter Milan yang melibatkan Matias Vecino, yang terus dikaitkan dengan isu transfer ke Tottenham Hotspur.

Nerazzurri memang disebut-sebut menaruh minat terhadap Kessie dan tertarik untuk memboyongnya dari tetangga mereka. Meski bersaing sengit, hubungan kedua klub dalam urusan transfer dapat dikatakan cukup baik.

Gelandang 22 tahun tersebut sejatinya baru dipermanenkan statusnya musim panas kemarin setelah menjalani masa pinjaman selama dua tahun dari Atalanta, namun masa depannya di klub sudah menjadi bahan perbincangan hangat.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Arsenal

3519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini