Wow! Arsenal Ikut dalam Perburuan Kylian Mbappe Tahun Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 01 Jul 2023, 15:30 WIB
Arsenal mempertimbangkan langkah sensasional untuk merekrut Kylian Mbappe

Arsenal mempertimbangkan langkah sensasional untuk merekrut Kylian Mbappe. (Foto: Christian Liewig - Corbis/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada tahun 2024 ketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Menurut Football Transfers, Kylian Mbappe dikagumi oleh runner-up Premier League musim lalu, yang sedang mempertimbangkan apakah akan mengirim penawaran kepada perwakilan pemain asal Prancis tersebut atau tidak.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir tahun depan, yang berarti bahwa Paris Saint-Germain harus menjualnya pada musim panas ini atau berisiko kehilangan aset berharga mereka dengan status bebas transfer pada tahun 2024.

Pada saat ini, diperkirakan Mbappe akan menuju ke Real Madrid, yang merupakan klub impiannya. PSG tetap bertahan dengan harga yang mereka minta untuk sang pemain, namun jika harga tersebut diturunkan, Los Blancos dapat mengajukan penawaran pada musim panas ini. Namun jika hal tersebut tidak terjadi, itu akan membuka pintu bagi klub lain.

Jika kesepakatan antara Mbappe dan Arsenal terjadi, hal tersebut akan menandai sebuah langkah sensasional bagi tim asuhan Mikel Arteta. Namun mereka tahu bahwa mereka akan menjadi pilihan kedua setelah Real Madrid dan harus berharap bahwa tim La Liga tersebut akan gagal dalam usaha mereka untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Hal ini terjadi setelah jurnalis Jacque Talbot mengatakan bahwa Arsenal telah menambahkan Aurelien Tchouameni ke dalam daftar target transfer mereka. Jika The Gunners tidak berhasil merekrut pemain Brighton, Moises Caicedo, atau pemain muda Southampton, Romeo Lavia, mereka akan mencoba untuk mendapatkan sang gelandang Real Madrid.

Arsenal merupakan pengagum lama pemain asal Prancis tersebut dan kini telah menetapkan tujuan mereka untuk membawanya ke Emirates Stadium jika mereka tidak dapat mengamankan jasa dua target lini tengah lainnya. Tchouameni menjalani musim yang tidak konsisten di Santiago Bernabeu musim lalu, namun Florentino Perez melihat sang gelandang sebagai bagian penting untuk musim depan.

Dia telah mengatakan kepada Carlo Ancelotti untuk memberikan menit bermain yang lebih banyak kepada Tchouameni pada musim depan sebagai bagian dari double pivot. Perez melihat Tchouameni sebagai Casemiro berikutnya dan tidak akan menerima apapun yang kurang dari 100 juta euro yang dibayarkan Real kepada AS Monaco pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Arsenal, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-arsenal-ikut-dalam-perburuan-kylian-mbappe-tahun-depan
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini