Wow, Arsenal Diklaim Perlu Rekrut 8 Pemain Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Mei 2022, 19:19 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengatakan bahwa The Gunners perlu merekrut setidaknya delapan pemain anyar pada bursa musim panas ini.

Arsenal tampaknya akan finis di tempat kelima musim ini, kecuali dengan satu kondisi di mana mereka mengalahkan Everton sementara Tottenham kalah dari Norwich City pada laga terakhir.

Peluang The Gunners untuk mengamankan empat besar sempat terbuka lebar, sebelum akhirnya kekalahan melawan Newcastle United pada Selasa (17/5) memberikan keuntungan bagi Spurs.

Musim panas lalu, tim asuhan Mikel Arteta tersebut menghabiskan hampir 160 juta pounds (Rp2,8 triliun) untuk mendatangkan sejumlah pemain baru untuk merombak skuat mereka, tapi mereka tak menambah skuat pada bursa Januari.

Oleh karena itu, Kevin Campbell ingin melihat setidaknya delapan pemain anyar didatangkan ke Emirates Stadium pada bursa musim panas yang akan mulai dibuka pada 1 Juni mendatang.

“Anda bisa mengatakan kurangnya aktivitas pada Januari merugikan ArsenaI, tapi Anda tak pernah tahu. Faktanya skuat ini berada dalam posisi yang bagus dengan tiga pertandingan tersisa,” kata Campbell kepada Football London.

“Melihat ke belakang adalah hal yang luar biasa tetapi tidak ada yang menjamin. Yang saya tahu adalah bahwa ArsenaI membutuhkan delapan pemain.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Kami membutuhkan delapan pemain yang cukup bagus untuk memulai. Starting XI dan bangku cadangan harus kuat sehingga Anda dapat mencampur dan memutar tim.”

“Arsenal tak cukup bagus saat ini. mereka tak punya kekuatan dalam kedalaman skuat mereka.”

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-arsenal-diklaim-perlu-rekrut-8-pemain-musim-panas-ini
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini