banner babe

Woodward Klaim Kinerja Solskjaer Masih Sesuai dengan Ekspektasi Klub

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Okt 2019, 12:05 WIB
Woodward Klaim Kinerja Solskjaer Masih Sesuai dengan Ekspektasi Klub

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Richard Sellers/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: CEO Manchester United, Ed Woodward, mengomentari terkait kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim sejak Desember 2018. Meski terpuruk di awal musim ini, namun Woodward menilai kinerja Solskjaer masih sesuai dengan harapan klub.

Performa buruk Manchester United di awal musim ini terus mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Pasalnya hingga pekan kedelapan Premier League, MU masih tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi sembilan poin. Ironisnya mereka hanya unggul dua angka saja dari zona degradasi.

Keterpurukan Man United di awal musim ini lantas membuat banyak pihak mulai meragukan kapasitas Solskjaer sebagai manajer tim. Bahkan tak sedikit di antaranya mulai menyuarakan pemecatan sang manajer.

Menanggapi hal tersebut, Woodward lantas memberikan pembelaan terhadap Solskjaer. Woodward mengklaim kinerja Soskjaer masih sesuai dengan harapan klub lantaran dianggap berhasil mengembalikan nilai-nilai penting di MU yang sebelumnya hilang.

"Sejak kedatangan ole di tengah musim lalu, penampilan tim sangat relevan dengan apa yang ingin kami capai dan di mana kami seharusnya berada," ujar Woodward dilansir dari Soccerway.

"Kami melihat tim ini memainkan sepakbola cepat dengan gaya serta filosofi bermain yang diinginkan oleh manajer."

"Ole juga sukses kembali menanamkan kedisiplinan di ltim ini di mana hal itu sempat hilang selama beberapa tahun terakhir. Dia membangun skuad yang siap menghormati sejarah klub, di mana para pemain akan bekerja keras dan bisa menghormati rekan satu timnya. Tak ada pemain yang lebih besar ketimbang klub," tutupnya.

Artikel Tag: Ed Woodward, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini