Wonderkid Leeds United, Archie Gray Alami Cedera Parah di Pra-musim

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Jul 2022, 08:21 WIB
Wonderkid Leeds United, Archie Gray Alami Cedera Parah di Pra-musim

Archie Gray / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wonderkid Leeds United, Archie Gray harus ditandu keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki setelah mendapat tekel keras dari pemain Aston Villa, John McGinn selama pertandingan persahabatan pra-musim.

Leeds United dan Aston Villa bersitegang dalam tur pra-musim masing-masing di Brisbane, Australia akhir pekan lalu.

Aston Villa memenangkan pertandingan 1-0 berkat gol Danny Ings, tetapi pertandingan itu dibayangi oleh cedera Gray.

Gelandang serang berusia 16 tahun itu mengalami cedera setelah mencoba meraih bola liar di tengah lapangan, dan McGinn tampak menginjak pergelangan kakinya setelah melakukan tekel yang telat.

Gray tampak kesakitan saat meninggalkan lapangan dengan tandu. Hanya beberapa menit sebelum insiden itu, dia sendiri mendapat kartu kuning karena melakukan tekel keras terhadap pemain Villa, Emiliano Buendia.

Bos Aston Villa, Steven Gerrard berharap wonderkid Leeds United cepat sembuh tetapi menyebutnya sebagai insiden yang tidak beruntung.

Setelah pertandingan, Gerrard berkata: "Kami mendoakan yang terbaik untuk anak muda itu. Semoga cederanya tidak lama. John mendapat bola, dia kurang beruntung. Ada satu sebelumnya oleh anak yang sama di Buendia dan hati saya seakan langsung naik ke mulut saya."

Legenda Liverpool itu juga menyarankan agar pertandingan dimainkan dengan semangat yang tepat meski emosi berkobar.

"Pada dasarnya itu dimainkan dengan cara yang benar," tambah Gerrard. "Itu menjadi penuh semangat untuk waktu yang singkat, ada beberapa tekel keras dari mereka, dua dari kami. Anda punya dua tim Liga Premier yang ingin memenangkan pertandingan. Kedua tim ingin menang meskipun itu pertandingan persahabatan. Itu normal."

Artikel Tag: Leeds United, Archie Gray, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wonderkid-leeds-united-archie-gray-alami-cedera-parah-di-pra-musim
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini