Wonderkid Juventus Matias Soule Bikin Keputusan soal Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Feb 2024, 19:31 WIB
Matias Soule

Matias Soule diminati klub-klub Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang muda Juventus yang sedang dipinjamkan ke Frosinone, Matias Soule, kabarnya sudah membuat keputusannya jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Sang wonderkid asal Argentina menciptakan sensasi sejak dipinjamkan oleh Si Nyonya Tua ke Frosinone dengan menjaringkan 10 gol dari 23 penampilan di Serie A pada musim ini.

Kontraknya bersama Giallazzurri akan berakhir pada Juni mendatang, dan tidak ada opsi untuk mempermanenkannya. Jadi, Soule akan kembali ke klub pemiliknya, Juventus.

Namun begitu, sang pemain berusia 20 tahun punya opsi lebih dari itu. Seiring dengan penampilan gemilangnya pada musim ini, Soule diminati oleh klub-klub Premier League.

Pada bursa transfer Januari lalu, klub asal Arab Saudi, Al Ittihad, sempat berupaya mendaratkannya. Namun, dia menolak penawaran untuk bisa berada dalam satu tim bersama Karim Benzema karena hanya ingin pindah ke klub besar jika meninggalkan Juve.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, pendirian Matias Soule masih belum berubah. Dia tidak akan meninggalkan Juve jika tawaran yang datang hanya dari klub Arab Saudi.

Sang penyerang sayap asal Argentina hanya akan pergi jika ada klub Eropa lain yang mengajukan penawaran untuknya. Namun, itu juga bukan klub sembarangan, melainkan adalah tim yang bisa bersaing untuk memperebutkan trofi prestisius.

Kontrak Soule bersama kubu Allianz Stadium masih berlaku hingga Juni 2026 mendatang. Jika bertahan di Juve, maka kemungkinan besar dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wonderkid-juventus-matias-soule-bikin-keputusan-soal-masa-depannya
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini