Wolves Tidak Yakin Liverpool Tertarik Pada Matheus Nunes

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Jan 2023, 15:38 WIB
Wolves Tidak Yakin Liverpool Tertarik Pada Matheus Nunes

Matheus Nunes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves saat ini tidak menyadari minat Liverpool, yang dilaporkan menaruh perhatian besar pada gelandang Portugal, Matheus Nunes. 

Nunes bergabung dengan Wolverhampton Wonderes dari Sporting CP pada bulan Agustus dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 38 juta poundsterling, meskipun banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield sepanjang musim panas.

Dalam beberapa hari terakhir, laporan di Inggris mengklaim bahwa Liverpool masih ingin mengontrak Nunes dan akan melakukan pendekatan baru untuknya pada musim panas mendatang, mereka percaya tawaran sebesar 44 juta poundsterling seharusnya cukup untuk akhirnya membawanya ke Merseyside.

Tapi, Wolverhampton tidak mengetahui klub mana pun yang tertarik pada Nunes, dan mereka melihat sang gelandang sebagai bagian dari proyek jangka panjang untuk masa depan mereka di Molineux.

Julen Lopetegui baru-baru ini juga mengomentari situasi Nunes yang dikaitkan dengan pintu keluar klub, menegaskan bahwa gelandang itu bahagia di Wolves dan mereka tidak mempertimbangkan untuk melepasnya.

"Kami dapat mengatakan bahwa Matheus adalah pemain kami, dia adalah pemain Wolves dan dia sangat senang berada di sini," kata Lopetegui.

Nunes telah bermain 16 kali untuk klub barunya di semua kompetisi musim ini, sementara pertandingan berikutnya ironisnya bisa terjadi di Anfield dalam pertandingan Piala FA melawan Liverpool akhir pekan ini.

Pencarian The Reds untuk gelandang baru masih berlanjut, mereka mengejar Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, tapi Real Madrid juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangan remaja tersebut.

Artikel Tag: matheus nunes, Wolves, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-tidak-yakin-liverpool-tertarik-pada-matheus-nunes
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini