Wolves Tertarik Datangkan Kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Jun 2021, 10:25 WIB
Wolves Tertarik Datangkan Kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves tertarik untuk mengontrak kiper utama Sheffield United asal Inggris yakni Aaron Ramsdale, menurut laporan terbaru dari Daily Mail.

Pemain berusia 23 tahun itu baru-baru ini terdegradasi dengan The Blades, tetapi mungkin akan diberikan kesempatan untuk bermain di Liga Premier lagi musim depan, karena Wolves diyakini ingin membawanya ke Molineux musim panas ini.

Jika Ramsdale ingin pindah, itu akan menjadi musim kedua berturut-turut dia terdegradasi, dia terdegradasi bersama Bournemouth pada 2019/20, namun masih berhasil bermain untuk tim di Liga Premier tahun depan.

Klub yang memiliki ciri khas warna orange, tampaknya berada di pasar transfer untuk posisi kiper saat ini, karena kiper no. 1, Rui Patricio mungkin akan segera pindah dari klub.

Tim Serie A, Roma dilaporkan ingin menggodanya ke Italia, dan jika mereka berhasil, klub Liga Premier akan mempertimbangkan pilihan mereka.

Kehilangan Patricio tentu saja tidak ideal dan, sejujurnya, Wolves akan lebih baik dengan dia sebagai penjaga gawang daripada seorang pria yang kini telah terdegradasi dari Liga Premier dua kali berturut-turut.

Namun, menyalahkan Ramsdale tidak sepenuhnya adil dan dia memang memiliki persentase penyelamatan yang cukup bagus, sebesar 70,7 persen selama musim 2020/21.

Sementara dia secara alami akan menghadapi lebih banyak tembakan bermain untuk tim yang berjuang di bagian bagian bawah divisi, sesuatu seperti itu mungkin tidak akan terjadi dengan klub barunya.

Jika Patricio pergi, dia terlihat sebagai pengganti yang cerdas, meskipun tidak begitu meyakinkan mengingat posisi dia berada dalam kariernya.

Artikel Tag: Wolves, Aaron Ramsdale, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-tertarik-datangkan-kiper-sheffield-united-aaron-ramsdale
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini