Wolves Temani Milan Dalam Perburuan Dani Olmo

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jan 2020, 23:21 WIB
Wolves Temani Milan Dalam Perburuan Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: Tribuna)

Berita Transfer: Klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan bintang Dinamo Zagreb Dani Olmo dengan mengajukan tawaran mereka.

Sumber dari Kroasia Sportske Novosti mengklaim Jum'at (17/1) kemarin bahwa Rossoneri telah menyodorkan tawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar plus bonus untuk memboyong Olmo dengan kontrak berdurasi lima tahun siap diberikan.

Manajer Dinamo Nenad Bjelica lantas mengonfirmasi bahwa pemain internasional Spanyol tersebut tidak akan dirisikokan dala laga persahabatan mengingat peluang transfer tengah dibahas, sementara 24sata menambahkan segala sesuatunya hampir disepakati antara Milan dengan klub agar transaksi dapat diwujudkan, namun permintaan komisi sebesar 7.5 juta euro atau Rp120 miliar dari agennya kemungkinan akan menunda seluruh proses berikutnya.

Menurut kabar dari Sportske berdasarkan informasi dari beberapa sumber di Inggris menyatakan Wolves kini memasuki perburuan dengan mengajukan proposal 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mendapatkan servis Olmo.

Diketahui pula bahwa Leicester City dan Tottenham Hotspur juga akan mengambil langkah mereka pada akhir-akhir Januari ini, sementara Barcelona dan RB Leipzig pun menaruh minat pada bintang 21 tahun tersebut.

Sempre Milan melalui pandit mercato mereka Vito Angele menyatakan bahwa Milan tidak ingin berpartisipasi dalam perang transfer untuk memperebutkan tanda tangan Olmo, dan semakin banyak tim yang dikaitkan semakin besar kemungkinan kepindahannya dari Dinamo bakal terwujud.

Artikel Tag: Dani Olmo, Dinamo Zagreb, AC Milan, Wolverhampton Wanderers

1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini