Wolves Sudah Lupakan Peluang Datangkan Divock Origi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 08:29 WIB
Wolves Sudah Lupakan Peluang Datangkan Divock Origi

Divock Origi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Wolves Nuno diberitahu untuk melupakan perekrutan pemain depan Liverpool Divock Origi bulan ini setelah menarik Patrick Cutrone dari Italia.

Tim asal West Midlands telah dikreditkan dengan minat pada pemain internasional Belgia, yang mendapatkan status pahlawan di Anfield setelah beberapa gol penting di musim 2018/19 yang tak terlupakan setelah apa yang dilakukannya bagi The Reds di Liga Champions.

Tapi sekarang, menurut laporan terbaru dari The Mirror, mereka telah diberitahu untuk mengakhiri pengejaran Origi dan mencari target lain yang bisa 'memercikkan uang' bulan ini.

Untuk Liverpool, laporan ini tidak positif atau negatif, The Reds tidak akan mendapatkan keuntungan dari menjual sang strike rsecepat ini, juga bukan pilihan terburuk untuk memiliki sang striker di bangku cadangan di liga.

Origi telah melihat keterlibatannya di tim senior Liverpool jatuh dari jurang dalam beberapa tahun terakhir, dengan perekrutan Takumi Minamino dan Diogo Jota membuatnya gagal bersaing dan mulai tersingkir dari skuat.

Dengan melihat ke masa depan, akan bijaksana bagi pemain Belgia itu untuk keluar dari pintu keluar di Anfield. Klub seperti Wolves bisa menjadi sempurna, dengan pemain yang menggunakan No.27 Liverpool masih sangat mampu membuat nama untuk dirinya sendiri di tim yang kurang bertabur bintang.

Mungkin kepindahannya tidak akan terjadi pada Januari ini, tapi pada musim panas mendatang, itu akan menjadi pilihan yang bijak bagi sang striker untuk meninggalkan Anfield,

Artikel Tag: Wolves, Divock Origi, Liverpool

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini