Wolves Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dianggap Masalah Bagi MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jan 2022, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, ikut memberikan komentar terkait Cristiano Ronaldo yang kerap dianggap sebagai masalah di Manchester United. Lage mengaku siap menampung CR7 jika memang dianggap memberikan pengaruh buruk bagi Setan Merah.

Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini memutuskan untuk pulang ke Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah. Kedatangan Ronaldo sendiri disambut dengan suka cita dan berharap sang bintang bisa membantu MU mengakhiri puasa gelar juara dalam beberapa musim terakhir.

Di musim ini, Ronaldo berhasil menjawab ekspektasi klub dan penggemar dengan mencetak 14 gol dan menyumbang 3 assist dari 20 penampilan di semua kompetisi. Namun penampilan apik CR7 tak sama dengan laju Man United yang kerap tersandung. Hal itu pula yang mulai membuat bintang asal Portugal itu dianggap oleh beberapa pihak telah memberikan dampak buruk bagi timnya.

Menanggapi kritikan yang diterima oleh Ronaldo membuat manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, ikut buka suara untuk memberikan tanggapan. Lage sambil bercanda mengaku siap menampung Ronaldo jika dianggap sumber masalah di Old Trafford.

"Jika mereka tidak senang dengannya, saya punya tempat untuknya di sini," ujar Lage sambil tersenyum seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi saya tahu mereka bahagia bersamanya."

"Ketika Anda mencari pemain, hal terpenting adalah melihat apa yang bisa dia berikan kepada tim. Ketika Anda memiliki pemain seperti dia yang bisa mencetak gol, sulit dipercaya dia telah berusia 36 tahun."

"Dia telah berada di level ini sejak dia masih sangat muda. Dia adalah mesin, dia ingin terus mencetak gol."

"Dia adalah pemain top dan saya pikir tim mana pun di dunia akan menginginkan pemain seperti dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bruno Lage, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-siap-tampung-cristiano-ronaldo-jika-dianggap-masalah-bagi-mu
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini