Wolves Sedang Persiapkan Tawaran untuk Dapatkan Mario Lemina

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jan 2023, 10:04 WIB
Wolves Sedang Persiapkan Tawaran untuk Dapatkan Mario Lemina

Mario Lemina / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves sedang mempersiapkan tawaran yang lebih baik sekitar 8 juta poundsterling untuk mendaratkan gelandang Nice, Mario Lemina.

Manajer Julen Lopetegui sangat ingin memperkuat timnya lebih jauh lagi setelah mengamankan perekrutan pinjaman Matheus Cunha.

Lemina adalah pemain yang akrab dengan Liga Premier setelah menikmati karier di Southampton serta dipinjamkan ke Fulham. Tawaran Wolves yang meningkat, datang setelah Nice menolak tawaran pertama untuk gelandang mereka.

Meskipun menolak tawaran tersebut, dipahami bahwa penjualan masih mungkin terjadi dan persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah jika klub Prancis menerima tawaran kedua.

Diperkirakan pemain internasional Gabon berusia 29 tahun itu dapat memperoleh gaji yang jauh lebih tinggi dengan kembali ke kompetisi papan atas Inggris.

Lemina menghabiskan empat tahun di St Mary's sebelum pindah ke Ligue 1 bersama Nice pada musim panas 2021. Saat terikat kontrak di Southampton, sang gelandang juga pernah bermain bersama Galatasaray dan Fulham.

Sejak bergabung dengan Nice tahun lalu, dia telah mencetak tiga gol dalam 57 penampilan.

Lopetegui sangat ingin meningkatkan timnya selama pasar transfer Januari untuk membantu mereka berjuang menghindari degradasi.

Timnya saat ini berada di urutan ke-19 di Liga Premier dan hanya terpaut dua poin dari posisi terbawah. Karena itu, Wolves juga hanya terpaut tiga poin dari Leicester di urutan ke-13, sehingga beberapa tambahan di bulan Januari bisa menjadi vital dalam meningkatkan skuat Lopetegui untuk sisa musim ini.

Artikel Tag: Wolves, Nice, Mario Lemina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-sedang-persiapkan-tawaran-untuk-dapatkan-mario-lemina
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini