Wolves Perlihatkan Seragam Kandang Terbaru untuk Musim 2024/25

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jul 2024, 17:28 WIB
Wolves Perlihatkan Seragam Kandang Terbaru untuk Musim 2024/25

Seragam Kandang Terbaru Wolves untuk Musim 2024/25 via wolves.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves resmi meluncurkan seragam kandang baru untuk musim 2024/25, yang menandai babak baru yang penuh keberanian dan progresif bagi klub.

Untuk pertama kalinya dalam 45 tahun, lambang klub dipindahkan ke bagian tengah dada pada seragam kandang terbaru musim 2024/25, sementara warna emas tua yang cerah dipertegas oleh garis-garis geometris yang terinspirasi oleh Molineux Stadium, representasi visual masa lalu dan masa kini.

Pertama kalinya juga di klub, seragam baru ini dibuat dengan bekerjasama bersama skuat Wolves. Selain memberikan masukan berharga tentang tampilan, para pemain Wolves secara aktif berpartisipasi dalam sesi latihan dan performa dengan SUDU untuk memastikan produk mereka memenuhi standar ketat yang dituntut di lapangan.

Kapten Maximilian Kilman, yang berperan dalam proses pembuatan produk, berkata: "Sangat menarik untuk berperan aktif dalam pembuatan seragam kami untuk musim ini. Sejak pertama kali kami diperkenalkan ke SUDU, para desainer dan tim pengembangan produk terus memberi kami informasi terkini.

"Melihat umpan balik tentang kain, desain, dan kebutuhan performa kami yang dituangkan ke dalam produk akhir merupakan pengalaman yang sangat positif bagi kami. Kami sangat senang dengan produk akhir dan bersemangat untuk memakainya musim ini."

Seragam baru ini memiliki potongan atletis dan detail tekstur jacquard yang mencolok, yang dirancang untuk menarik perhatian. Sementara itu, dasar warna emas tua yang legendaris, dihiasi dengan lambang klub yang ikonik. Keseimbangan antara inovasi dan tradisi ini merupakan bukti dari upaya SUDU yang tiada henti untuk mencapai keunggulan.

Artikel Tag: Wolves, Premier League, SUDU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-perlihatkan-seragam-kandang-terbaru-untuk-musim-202425
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini