Wolves Pasang Harga untuk Target Arsenal, Ruben Neves

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Jun 2021, 18:30 WIB
Wolves terbuka untuk menjual Ruben Neves ke Arsenal

Wolves terbuka untuk menjual Ruben Neves ke Arsenal. (Foto: Nick Potts - Pool/Getty Images)

Berita Transfer: Wolevs menetapkan harga jual untuk gelandang bertahan mereka, Ruben Neves, yang menjadi target Arsenal pada jendela transfer musim panas.

Ruben Neves bergabung dengan Wolves dari FC Porto pada 2017 dalam sebuah langkah mengejutkan, yang membuat pemain internasional Portugal itu hanya bermain di Championship.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi salah satu tokoh kunci dalam kesuksesan Wolves promosi ke Premier League di musim berikutnya, membantu timnya finis ketujuh berturut-turut sebelum mengakhiri musim 2020-21 di urutan ke-13.

Wolves sangat identik dengan pemain-pemain asal Portugal yang berada di skuat mereka, tetapi dengan perginya pelatih Nuno Espirito Santo dari Molineux Stadium, Neves merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah.

Neves dikabarkan telah memberi tahu sejumlah rekan satu timnya bahwa dia ingin bergabung dengan Arsenal, tetapi The Sun mengklaim klub London utara harus terlebih dahulu membayar biaya sekitar 35 juta pound sterling.

The Gunners mengalami kesulitan finansial dan dikalahkan oleh Aston Villa dalam perburuan playmaker Norwich City Emiliano Buendia pada akhir pekan, dan mereka kemungkinan harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum membawa Neves ke Emirates Stadium.

Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi adalah sejumlah nama yang tampaknya akan dijual Mikel Arteta musim panas ini, dengan dua nama terakhir menghabiskan musim 2020-21 di klub lain dengan status pinjaman.

Jika transfer Neves terealisasi, dia akan mengisi lini tengah Arsenal bersama Thomas Partey, yang direkrut dari Atletico Madrid tahun lalu setelah mengaktifkan klausul rilisnya senilai 45 juta pound sterling.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolves, Arsenal

1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini