Wolves Masih Belum Menyerah Kejar Servis Target Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Jun 2022, 07:39 WIB
Wolves belum menyerah kejar Palhinha

Joao Palhinha (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wolves dikabarkan masih belum menyerah untuk mengejar servis pemain target Atletico Madrid, Joao Palhinha dari Sporting. Tim Premier League tersebut telah mengajukan tawaran yang jumlahnya hampir mendekati rivalnya.

Menurut kabar yang dilansir Record mengungkapkan bahwa Joao Palhinha tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Fulham di tengah minat Atletico Madrid dan Wolves. Meski demikian itu tidak membuat tim besutan Bruno Lage menyerah untuk mengusahakan transfernya musim panas ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Wolverhampton masih memburu servis Palhinha dan mengajukan tawaran yang nilainya sama dengan kompetitornya dari London tersebut sejumlah 20 Juta Euro tunai untuk servis sang pemain.

Fulham sebelumnya dikabarkan telah bersepakat dengan Sporting akan tetapi mereka masih belum meresmikan transfernya, karena tim besutan Bruno Lage kembali untuk memperjuangkan transfernya. Pada awalnya mereka tidak terlalu terburu-buru sembari menunggu kepindahan Ruben Neves akan tetapi kini panik dan mulai melakukan pergerakan serius.

Tim yang bermarkas di Molineux tersebut kabarnya akan tetap mengusahakan transfer Palhinha terlepas dari penjualan apapun, dan menegaskan mereka akan melakukan transfer sekarang dengan harapan bisa mendapatkan pendapatan lagi nantinya. Jika mereka mengajukan tawaran resmi dan juga mencapai kesepakatan dengan raksasa Portugal tersebut maka tergantung dengan keputusan sang pemain.

Joao Palhinha menorehkan 39 penampilan dan menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi musim lalu untuk klub raksasa Portugal tersebut. Ia juga membantu Sporting CP menjuarai liga dua musim lalu.

Artikel Tag: Wolves, Sporting, Joao Palhinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-masih-belum-menyerah-kejar-servis-target-atletico-madrid
4887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini