Wolves Inginkan Welbeck, Namun Everton Lebih Berpeluang

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 11:14 WIB
Wolves Inginkan Welbeck, Namun Everton Lebih Berpeluang

Danny Welbeck / via Getty Images

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers tertarik mendatangkan Danny Welbeck yang kontraknya akan habis bersama Arsenal. Meski begitu, The Standard mengklaim bahwa Everton lebih berpeluang untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut.

Setelah lima musim bermain di Emirate Stadium, Welbeck akan resmi hengkang dari Arsenal pada musim panas ini. Manajemen Arsenal enggan memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu lantaran Welbeck sering sekali absen akibat dibekap oleh cedera.

Meski sering bermasalah dengan cedera, Welbeck tidak kehilangan peminat.

The Standard mengklaim bahwa Wolves, West Ham, Newcastle dan Crystal Palace tertarik untuk mendatangkan pemain jebolan akademi Manchester United tersebut pada musim panas ini.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Everton kini jadi klub terdepan yang bisa mengamankan servis Welbeck dan siap menawarinya gaji di atas 100 ribu Poundsterling per pekan.

The Standard juga mengatakan bahwa sang pemain disebut tertarik untuk merumput di Goodison Park untuk bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Theo Walcott.

Everton kehilangan sosok penyerang bernaluri tajam setelah kepergian Romelu Lukaku ke MU pada dua musim silam.

Everton saat ini memang memiliki Cenk Tosun sebagai juru gedor mereka. Namun, sejak diboyong dari Besiktas pada Januari 2018 silam, pemain asal Turki tersebut kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris.

The Toffees pun berharap kehadiran Welbeck bisa menjadi solusi atas ketajaman yang hilang di lini depan tim.

Artikel Tag: Wolves, Arsenal, Danny Welbeck, Everton

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini