Wolves Ingin Julen Lopetegui Isi Posisi Pelatih Kepala

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 21:55 WIB
Wolves Ingin Julen Lopetegui Isi Posisi Pelatih Kepala

Julen Lopetegui / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Julen Lopetegui adalah kandidat pilihan utama Wolves untuk posisi pelatih kepala yang saat ini masih kosong di Molineux Stadium.

Klub asal Midlands memecat Bruno Lage setelah 15 bulan pada akhir pekan lalu, satu hari setelah mereka kalah 2-0 dari West Ham. Mereka hanya mencetak tiga gol liga sejauh ini pada musim 2022/23, meskipun mencatatkan 97 tembakan dan berada di urutan ke-18 di klasemen Liga Premier.

Namun, Wolves tidak terburu-buru untuk menunjuk pengganti Lage, pelatih Steve Davis dan James Collins akan memimpin pertandingan akhir pekan ini melawan Chelsea.

Lopetegui telah melatih di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sejak Juni 2019, tetapi semakin tertekan karena Sevilla hanya menang sekali dalam delapan pertandingan liga. Klub La Liga itu hanya unggul satu poin di atas zona degradasi dan juga berada di posisi terbawah grup Liga Champions.

Pelatih berusia 56 tahun itu dikaitkan dengan pekerjaan di Molineux pada tahun 2016, tetapi ia saat itu menjadi manajer tim nasional Spanyol, ia menghabiskan bagian terbaik dari dua tahun berikutnya sebelum melakoni 14 pertandingan naas ketika bertanggung jawab atas Real Madrid.

Penyerang Wolves, Daniel Podence mengakui "sesuatu perlu diubah" di Molineux setelah penampilan buruk dalam sesi latihan dan pertandingan, tetapi dia menegaskan para pemain juga harus disalahkan atas kepergian Lage.

"Sangat menyedihkan karena itu berarti kami sebagai pemain juga tidak melakukan pekerjaan dengan baik," kata Podence. "Kami bermain dengan cara yang baik tetapi kami tidak memenangkan poin atau pertandingan. Ini bukan hanya tentang bos, ini juga kami. Itu membuat kami merasa buruk."

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Wolves, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-ingin-julen-lopetegui-isi-posisi-pelatih-kepala
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini