Wolves dan Gary O'Neil Bahas Perpanjangan Kontrak

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Jul 2024, 07:59 WIB
Wolves dan Gary O'Neil Bahas Perpanjangan Kontrak

Gary O'Neil via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: BBC Sport melaporkan bahwa Wolverhampton Wanderers (Wolves) mengadakan pembicaraan informal dengan pelatih kepala Gary O'Neil mengenai perpanjangan kontrak.

Meskipun belum ada yang disepakati, sifat pembicaraan ini masih santai, namun ada keinginan dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan kesepakatan ini dengan mudah.

Direktur olahraga Wolverhampton Wanderers, Matt Hobbs, mengatakan pada bulan Maret bahwa klub akan berbicara dengan O'Neil, yang masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini, tentang kontrak baru di akhir musim.

"Tentu saja ke sanalah arahnya, ia sudah cukup baik untuk melakukan pembicaraan itu," kata Hobbs.

"Bagian dari pembicaraan ini adalah rencana untuk klub dan di situlah Anda harus melakukan pembicaraan jujur ​​tentang seperti apa masa depannya. Itu adalah situasi yang tak terelakkan yang akan kita hadapi musim panas ini."

Wolves dan O'Neil bersikap santai dengan situasi ini dan saat ini fokus pada jendela transfer, yang berarti kesepakatan apa pun tidak akan terjadi dalam waktu dekat dan bahkan mungkin tidak akan terjadi sebelum dimulainya musim baru.

Gary O'Neil membawa Wolves ke posisi ke-14 di klasemen akhir Premier League musim lalu setelah ditunjuk lima hari sebelum pertandingan pembukaan musim melawan Manchester United, setelah Julen Lopetegui meninggalkan klub karena frustrasi dengan kebijakan perekrutan klub.

Mereka mencapai perempat final Piala FA, namun kalah 3-2 di kandang sendiri dari Coventry. Setelah itu, Wolverhampton Wanderers kalah dalam delapan dari 11 pertandingan terakhirnya – menang satu kali – dan tersingkir dari perebutan tempat kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Wolves, Premier League, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-dan-gary-oneil-bahas-perpanjangan-kontrak
116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini