Wolves Berminat Datangkan Diego Costa di Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 11:02 WIB
Wolves minati Costa

Diego Costa (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Wolverhampton Wanderers atau Wolves dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis striker internasional Spanyol, Diego Costa di musim panas ini. Eks pemain Atletico Madrid tersebut masih belum memiliki klub setelah putus kontrak di awal 2021 lalu.

Diego Costa kabarnya diminati oleh klub Premier League, Wolves di bursa musim panas ini, sang striker berstatus bebas transfer setelah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid di awal 2021 di tengah rumor kemungkinan ia kembali bermain di Brazil.

Akan tetapi pemain 32 tahun tersebut gagal mengamankan klub baru setelah mengadakan negosiasi dengan klub-klub dari Brazil, Portugal, Turki dan Arab Saudi kabarnya semuanya gagal terwujud. Kabar terkini menurut media Portugal, UOL, manajer baru Wolves, Bruno Lage telah meminta pihak klub untuk membuat penilaian keuangan terkait kemungkinan transfer sang striker.

Lage harus siap mendapatkan anggaran transfer yang dikurangi di Molineux setelah menggantikan Nuno Santo di klub tersebut bulan lalu dan gaji Costa yang dikabarkan akan menjadi penghalang transfernya.

Wolverhampton nampaknya hanya akan menawarkan durasi kontrak tidak lebih dari satu tahun untuk memboyongnya kembali ke Premier League setelah mencetak 52 gol dalam 89 pertandingan bersama Chelsea antara 2014 dan 2018.

Sementara bersama Atletico Madrid, striker 32 tahun tersebut juga bergabung selama dua periode dan di musim 2010 hingga 2013 ia mencatatkan 135 penampilan dan mencetak 64 gol. Sedangkan di periode keduanya di 2017 hingga awal 2021 ia menorehkan 81 penampilan dan menyumbangkan 19 gol.

Artikel Tag: Wolves, Diego Costa, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-berminat-datangkan-diego-costa-di-musim-panas-ini
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini