Wolves Amankan Transfer Wonderkid Brasil Incaran Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 18:15 WIB
Wolves Amankan Transfer Wonderkid Brasil Incaran Liverpool

Joao Gomes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves selangkah lagi menyelesaikan perekrutan wonderkid Joao Gomes dari Flamengo, menurut laporan terbaru di Inggris dan Brasil.

Gelandang yang sudah lama berada di radar Liverpool ini, akan menjadi pemain Brasil kedua yang bergabung dengan Wolves di era pelatih asal Spanyol yakni Julen Lopetegui, setelah Matheus Cunha juga didatangkan pada bulan ini.

Pelatih kepala baru Wolverhampton Wanderers sangat vokal tentang kurangnya kedalaman skuat di posisi lini tengah, tetapi dia sekarang diharapkan memiliki setidaknya dua wajah baru yang akan menambah kekuatan timnya di posisi itu.

Laporan menunjukkan mantan pemain Juventus dan Southampton, Mario Lemina hampir pindah, tanggal tes medis dikatakan sudah direncanakan, sedangkan tawaran telah diajukan untuk playmaker Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia.

Sebuah laporan baru dari jurnalis berita transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Wolves 'akan mendatangkan' Gomes, setelah kesepakatan penuh tercapai dengan Flamengo dengan biaya 17 juta euro (15 juta poundsterling).

Romano mengklaim kontrak lima tahun sudah tersedia untuk pemain berusia 21 tahun itu dan transfer akan 'ditandatangani dalam beberapa jam ke depan'.

Diincar oleh Liverpool sebelumnya, gelandang serba bisa ini mengumumkan tahun lalu bahwa pindah ke Anfield akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.

“Liverpool adalah tim tempat saya ingin bermain. Saya memiliki keinginan terbesar untuk bermain di sana,” tulis wonderkid Brasil di Instagram, menanggapi ketertarikan dari The Reds. “Bermain di Liga Champions adalah impian terbesar saya dan keluarga saya, impian terbesar saya di sepak bola."

Artikel Tag: Liverpool, Joao Gomes, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolves-amankan-transfer-wonderkid-brasil-incaran-liverpool
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini