Wolverhampton Saingi Everton Dalam Perburuan Gelandang Terpinggirkan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Sep 2020, 13:47 WIB
Wolverhampton Saingi Everton Dalam Perburuan Gelandang Terpinggirkan Atletico Madrid

Wolves turut mengincar Thomas Lemar

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers dikabarkan berminat pada servis gelandang terpinggirkan Atletico Madrid, Thomas Lemar yang juga merupakan target transfer Everton di musim panas ini.

Seperti dilansir le10sport,Wolverhampton Wanderers berminat untuk memboyong gelandang serang Atletico Madrid, Thomas Lemar ke Premier League musim panas ini.

Tim besutan Nuno Espirito Santo ingin menambah beberapa pemain rekrutan berkualitas dalam skuat mereka setelah gagal mengamankan posisi enam besar klasemen akhir Premier League musim lalu.

Akan tetapi Wolves bukan satu-satunya klub Premier League yang menginginkan servis pemain asal Perancis tersebut yang bernilai transfer 63 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,07 Triliun) saat didatangkan dari Monaco di musim panas 2018 lalu.

Everton juga dikaitkan dengan transfer sang gelandang karena manajer Carlo Ancelotti juga menginginkan servis pemain internasional Perancis tersebut. Pemain 24 tahun tersebut mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa impresifnya di La Liga dan tim asal Madrid tersebut siap melepas sang gelandang mereka di musim panas ini.

Esprito Santo telah sukses menggali penampilan terbaik dari winger Spanyol, Adama Traore dan manajer asal Portugal tersebut akan memiliki kesempatan untuk membangkitkan kembali karier Lemar.

Juara Piala Dunia dipaksa untuk mengembalikan penampilan terbaiknya seperti sewaktu bersama AS Monaco dengan menorehkan 17 assist dalam 55 pertandingan di musim 2016/17 dan membantu mereka meraih gelar juara Ligue 1.

Lemar hanya mencetak empat gol dalam 72 pertandingan untuk tim besutan Diego Simeone sejak kedatangannya, dengan pindah ke klub lain dan memulai sesuatu yang baru akan sangat baik baginya guna membantunya kembali masuk skuat Perancis menjelang Piala Eropa musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wolverhampton Wanderers, Thomas Lemar

1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini