Wolfsburg Ikut Incar Julian Draxler

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 06:32 WIB
Wolfsburg Ikut Incar Julian Draxler

Draxler juga diincar oleh Wolfsburg (foto: kicker)

Ligaolahraga.com -

Wolfsburg dikabarkan memutuskan untuk ikut serta perburuan Julian Draxler dari Schalke 04 yang sebelumnya sudah diincar Juventus terlebih dulu.

JERMAN, LIGAOLAHRAGA.COM - Draxler yang baru berusia 21 tahun inia, adalah salah satu gelandang yang digadang-gadang memiliki masa depan cerah. Namun sayangnya, musim lalu ia dilanda cedera panjang hingga menyebabkannya hanya mampu tampil dalam 15 pertandingan Bundesliga dan membuat Schalke gagal finish di zona Liga Champions musim depan.

Namun begitu, klub asal Italia, Juventus dikabarkan berminat memboyongnya ke Juventus Stadium sebagai pengganti Andrea Pirlo yang pamit ke klub MLS dan Arturo Vidal yang sebentar lagi hijrah ke Bayern Munich. Klub asal Italia yang selalu sukses memenangkan titel Scudetto di 4 musim berturut-turut ini juga dikabarkan telah menyiapkan beberapa nama besar lainnya, sebut saja Mesut Ozil, Oscar ataupun Isco Alarcon, namun kini buruan utama mereka adalah Draxler.

Juve diperkirakan tidak akan menempuh jalan yang mudah untuk menggaet Draxler karena mereka harus bersaing dengan VFL Wolfsburg, yang terancam kehilangan pemain bintang mereka yang diincar oleh banyak klub elit Eropa, Kevin De Bruyne. Manchester City disebut-sebut sebagai kubu yang paling berminat untuk memboyongnya musim panas ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wolfsburg-ikut-incar-julian-draxler
1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini