Wojciech Szczesny Sebut Chelsea Tim Terbaik Eropa

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Nov 2021, 14:38 WIB
Wojciech Szczesny kebobolan empat gol lawan Chelsea (Sumber:Getty)

Wojciech Szczesny kebobolan empat gol lawan Chelsea (Sumber:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, percaya bahwa Chelsea memang layak untuk disebut sebagai tim terbaik Eropa menyusul kekalahan 4-0 mereka pada Rabu (24/11) kemarin.

Chelsea berhasil mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan impresif atas Juve di Stamford Bridge.

Manchester City dan Bayern Munich sebelumnya telah memantapkan diri sebagai favorit untuk memenangkan kompetisi elit klub-klub Eropa tersebut musim ini.

Namun mantan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, percaya bahwa The Blues adalah salah satu tim yang harus dikalahkan di Liga Champions dan telah membuat Juventus terlihat seperti tim menengah dalam pertandingan mereka di Stamford Bridge.

Ketika ditanya oleh Polsat Sport apakah pengalamannya bermain melawan The Blues sama seperti saat dirinya masih di Arsenal, Szczesny mengatakan, “Ya, hanya tim mereka bermain lebih baik, karena pada saat ini saya kira mereka adalah tim terbaik di Eropa.”

“Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka dan mencoba, mungkin bukan dalam waktu dekat, untuk mengejar mereka.”

“Mereka mengontrol permainan dan kami tak bisa mengatasi mereka. Dalam setiap elemen permainan, kami menghadapi tim yang lebih baik.”

“Hasil skor sangat mencerminkan perbedaan di antara kedua tim hari ini, jadi sulit untuk mengatakan sesuatu dibalik skor tersebut. Sebaliknya, kita hanya memiliki tim kelas berat dan kelas menengah di lapangan,” pungkas shot-stopper Juventus itu.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wojciech-szczesny-sebut-chelsea-tim-terbaik-eropa
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini