Wojciech Szczesny Pastikan Juventus Tetap Lapar Raih Trofi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Jan 2021, 21:30 WIB
Wojciech Szczesny taruh keyakinan Juventus mampu bersaing.

Wojciech Szczesny yakini Juventus masih lapar dalam perebutan gelar (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Wojciech Szczesny mengatakan bahwa Juventus tetap menunjukkan bahwa mereka lapar dalam meraih trofi setelah berhasil menjuarai Piala Super Italia kontra Napoli.

Sang kiper tim nasional Polandia itu tampil dengan gemilang untuk memastikan kemenangan dengan skor 2-0 di Mapei Stadium pada pertengahan pekan, namun tidak ikut dalam perayaan di ruang ganti karena langsung dites doping.

"Seusai pertandingan, mereka langsung membawa saya ke ruangan lain untuk kontrol doping, jadi saya tidak berkesempatan untuk merayakan gelar juara bersama para pemain," kata Wojciech Szczesny kepada Sky Sport Italia. "Itu sangat disayangkan karena mereka bersenang-senang."

Namun sang penjaga gawang menjamin bahwa dirinya dan tim telah menunjukkan rasa lapar dengan mencatatkan sebuah clean sheet dan juga trofi, namun harus segera kembali bersatu untuk laga berikutnya di Serie A kontra Bologna pada hari Minggu (24/1) esok.

"Sensasi seusai laga terasa sangat baik. Namun kami sudah terpaut dua hari sebelum laga kontra Bologna dan kami harus segera kembali fokus kepada itu segera. Mungkin [Giorgio] Chiellini berterima kasih kepada saya, namun jika kami tidak kebobolan, itu juga berkat performa gemilangnya. Saya berterima kasih kepadanya juga," tambahnya.

"Kami menunjukkan kontra Napoli bahwa tim ini lapar dalam meraih gelar dan kami memenangkan gelar untuk tahun ke-10 secara beruntun dan ini menunjukkan rasalapar yang kami miliki dan kami tidak ingin berhenti di sana."

Saat ini, Juventus berada di peringkat kelima di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin dari 17 kali bertanding, tertinggal 10 poin dari pemuncak AC Milan.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Napoli, Serie A

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini