Wojciech Szczesny Kembali Berlatih untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Sep 2022, 06:00 WIB
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny telah kembali berlatih bersama skuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa kiper utama Wojciech Szczesny ikut berpartisipasi dalam sesi latihan hari Kamis (15/9) ini di kamp latihan Continassa.

Sang penjaga gawang asal Polandia telah melewatkan empat pertandingan terakhir akibat cedera engkel yang menderanya di pertandingan kontra Spezia, 31 Agustus lalu.

Namun demikian, kini nampaknya Szczesny bisa jadi kembali memperkuat Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A kontra Monza, Minggu (18/9) malam WIB mendatang.

Klub raksasa Turin mengumumkan bahwa eks kiper Arsenal dan AS Roma itu telah kembali berlatih di hari Kamis pagi waktu setempat, sehari setelah Juve dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Benfica di Liga Champions.

"Dengan adanya laga Serie A pada hari Minggu, Bianconeri harus meninggalkan kekalahan di tengah pekan dan berpikir untuk laga berikutnya kontra Monza," demikian pernyataan dalam situs resmi klub.

"Para pemain bergabung kembali di kamp latihan Continassa pagi ini. Sebagai standar, fokusnya adalah pemulihan bagi mereka yang bermain semalam. Para pemain dalam skuat yang lainnya berlatih untuk membangun permainan di daerah lawan dan menembak, fokus teknis pada setiap posisi, dan latih tanding untuk menutup sesi. Wojciech Szczesny turut seta dalam sesi latihan."

Selama Szczesny absen, Mattia Perin telah bermain menggantikannya dalam mengawal gawang Juventus. Namun sayang, sejauh ini hasil yang diraih kurang maksimal.

Dari delapan pertandingan yang dimainkan oleh Juve di semua ajang, hanya dua di antaranya berakhir kemenangan, selagi dua laga lain berakhir kekalahan dan empat pertandingan sisanya adalah hasil imbang.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wojciech-szczesny-kembali-berlatih-untuk-juventus
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini