Wojciech Szczesny Bantah Bakal Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Jun 2021, 23:30 WIB
Wojciech Szczesny belum berminat tinggalkan Juventus.

Wojciech Szczesny tegaskan tidak berniat pindah dari Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Wojciech Szczesny memastikan bahwa dirinya belum pernah berbicara kepada Juventus atau pun klub lain mengenai transfernya pada musim panas ini, karena ia tidak akan pergi.

Sang penjaga gawang berusia 31 tahun telah berulang kali dikaitkan dengan transfer kembali ke mantan timnya, AS Roma, meskipun ia masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 bersama Bianconeri.

Namun yang diharapkan terjadi pada musim panas ini adalah Juve mendatangkan Gianluigi Donnarumma secara bebas transfer dari AC Milan. Jadi, jika Szczesny tidak hengkang, maka mereka tidak bisa mendatangkan kiper timnas Italia itu.

Kepulangan ke Arsenal juga telah dibicarakan di media, namun Wojciech Szczesny kembali menegaskan bahwa dirinya tidak berniat hengkang ke mana pun.

"Saya tahu bahwa ini sudah ada di media selama beberapa waktu, jadi saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan ini hanya sekali saja," kata Szczesny dalam konferensi pers ketika sedang bersama timnas Polandia jelang Piala Eropa 2020.

"Saya belum pernah berbicara dengan Juventus atau pun klub lain, karena tidak ada yang dibicarakan mengenai transfer. Saya tidak bertanggung jawab atas strategi transfer Juventus."

Jika Szczesny gagal pergi, maka Donnarumma bisa dipastikan tidak akan menyeberang ke Allianz Stadium. Namun kiper berusia 22 tahun itu masih memiliki peminat dari klub lainnya, seperti Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Szczesny bergabung dengan Juve pada musim panas tahun 2017 dari Arsenal, setelah tampil memesona selama dua musim dipinjamkan ke AS Roma.

Sempat menjadi kiper pelapis Gianluigi Buffon pada musim debutnya, sang penjaga gawang timnas Polandia telah menjadi pilihan utama sejak tiga tahun yang lalu.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini