Wojciech Szczesny Akui Kemajuan Arsenal Di Bawah Mikel Arteta, tapi...

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jun 2022, 06:48 WIB
Wojciech Szczesny (Sumber: Getty)

Wojciech Szczesny (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wojciech Szczesny mengatakan bahwa meski Arsenal telah membuat perkembangan yang baik di bawah Mikel Arteta, tapi klub tersebut masih beberapa tahun lagi untuk bisa lolos ke Liga CHampions.

Kiper Juventus tersebut sudah meninggalkan Emirates Staidum pada 2017 silam. Meski demikian, ia masih menjadi penggemar The Gunners dan mengaku kecewa melihat mantan timnya itu gagal finis di empat besar.

Setelah mengawali musim 2021-22 dengan mimpi buruk di mana Arsenal kalah dalam tiga laga pembuka tanpa mencetak gol, tim Mikel Arteta itu perlahan mulai bangkit dan tampaknya untuk sekian lama mereka akan berhasil ke kualifikasi Liga Champions.

Namun, dua kekalahan dari tiga laga terakhir membuat mereka terpaut dua poin dari Tottenham dan mereka harus puas di tempat kelima untuk hanya berkompetisi di Liga Europa musim depan.

Terlepas itu, tak sedikit yang sedikit yang menganggap bahwa musim 2021-22 masih “mending” ketimbang musim-musim sebelumnya dan Wojciech Szczesny setuju dengan pendapat tersebut.

Dia berkata, “Sebagai seorang penggemar itu benar-benar mengecewakan. Mereka mencobanya dengan baik, dan tidak ada yang akan mengatakan sebelum musim dimulai bahwa mereka memiliki peluang.”

“Mereka masih di dalam perlombaan dengan dua pertandingan tersisa musim ini. Ini mengecewakan tetapi mereka sebenarnya telah melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini.”

Memang, kedatangan Mikel Arteta mampu merombak skuat ArsenaI setelah berakhirnya era Arsene Wenger dan pemerintahan Unai Emery yang berakhir buruk. Namun, Szczesny merasa masih perlu beberapa tahun lagi bagi mereka untuk dapat mendulang hasilnya.

“Saya bisa melihat ide sepak bola Mikel, dia memiliki tim muda sehingga mereka akan baik-baik saja,” imbuh pemain internasional Polandia itu.

“Beberapa tahun lagi dan mereka akan kembali ke Liga Champions.”

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wojciech-szczesny-akui-kemajuan-arsenal-di-bawah-mikel-arteta-tapi
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini