Witsel Gagal Ke Milan Karena Masalah Metode Pembayaran

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Sep 2015, 10:08 WIB
Witsel Gagal Ke Milan Karena Masalah Metode Pembayaran

Witsel gagal ke Milan karena masalah metode pembayaran

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Kepindahan Axel Witsel dari Zenit St Petersburg ke AC Milan gagal terlaksana karena kedua klub terkait tidak dapat menyepakati metode pembayaran transfer.

Pemain asal Belgia ini sudah sangat sering dikaitkan dengan Il Rossoneri untuk beberapa pekan terakhir di bursa transfer musim panas ini, namun kepindahannya tidak pernah dapat terlaksana hingga bursa transfer ditutup kemarin.

Berdasarkan kabar dari La Gazzetta dello Sport, kesepakatan mengenai peminjaman Witsel tidak dapat terlaksana karena Zenit menginginkan kewajiban pembelian untuk sang pemain, sementara Milan berkeinginan untuk hanya memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 26 tahun ini yang sudah tampil dalam 121 pertandingan untuk klub asal Rusia itu dengan mencetak 15 gol.

Di lain pihak Tottenham Hotspurs yang memiliki bursa transfer lebih panjang satu hari daripada di Italia tidak dapat memanfaatkan kegagalan Milan untuk mengakuisisinya sebab The Lily Whites juga tidak mampu mencapai kata sepakat dengan Zenit St Petersburg pada hari terakhir bursa transfer di Inggris kemarin.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/witsel-gagal-ke-milan-karena-masalah-metode-pembayaran
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini